Iklan

Loker Indramayu di PT. LESTARI ALAM

Loker Indramayu di PT. LESTARI ALAM
LOWONGAN KERJA STAFF GUDANG PT. LESTARI ALAM – INDRAMAYU

 PT.LESTARI ALAM   Indramayu   Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000  Administrasi
Level Pekerjaan :
Staff (non-management & non-supervisor) Industri :
Consumer Goods Pendidikan :
SMA / SMK / STM Tipe Pekerjaan :
Kontrak


Closing Date: Agustus 7, 2017
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan Minimal D-III Informatika Komputer, Akuntansi atau Manajemen.
Berpengalaman di bidang Administrasi Gudang dan Operasional Gudang minimal 1 tahun, pada Perusahaan Distribusi skala Nasional (dapat dibuktikan dengan surat Referensi Kerja).
Mahir mengoperasikan Komputer (Ms Office) dan Aplikasi Internet.
Lebih diutamakan bagi Pelamar yang memiliki pengalaman menggunakan Program Stok Barang (lebih kurang 1 tahun).
Memiliki pengalaman dalam penyiapan data-data stok barang (baik fisik maupun by System) dalam rangka pelaksanaan Stok Audit (Stok Opname), baik untuk periode bulanan maupun tahunan.
Lebih diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di sekitar daerah CIREBON & INDRAMAYU.
Rapi, Tegas, Teliti, jujur dan bisa bekerja dibawah tekanan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melengkapi pengiriman dan penyimpanan barang melalui pengolahan dan perintah pemuatan.
Mengontrol dan bertanggung jawab atas penyimpanan barang dari kehilangan,
pencurian, kebakaran dan keusangan.
Bertanggung jawab atas pelaksanaan bongkar muat barang di gudang dan ikut menandatangani surat penerimaan barang dan surat jalan.
Bertanggungjawab atas kebersihan dan kerapian di dalam area gudang barang
Bertanggungjawab atas ketepatan laporan Gudang
Mempersiapkan pesanan dan memproses permintaan dan pesanan pasokan.Melengkapi data yang dibutuhkan pengiriman
Melengkapi persyaratan pemeliharaan preventif; mengatur untuk perbaikan sarana pengangkutan dari dan ke gudang.
Mempertahankan kualitas layanan dengan mengikuti standar organisasi.
Mempertahankan lingkungan kerja yang aman dan bersih, sesuai dengan prosedur, aturan, dan peraturan.
Melengkapi laporan dengan memasukkan informasi yang diperlukan
Mempertahankan pengetahuan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi.
Membuat catatan administrasi persediaan barang, yang meliputi jenis barang, kode barang dan jumlah barang dengan benar.
Merapikan setiap penempatan barang yang ada di gudang berdasarkan kelompok barang dengan baik dan teratur.
Menyiapkan barang yang akan dikirimkan ke Pelanggan berdasarkan Surat Jalan yang diterima dari Bagian Administrasi .
Melakukan perhitungan fisik barang manual setiap hari.
Melakukan koordinasi dengan Admin Supervisor dan Sales Supervisor yang berhubungan dengan stock barang
Melakukan pengaturan bawahannya dalam pendistribusian pengiriman
Menjaga dan merawat armada ekspedisi

Syarat Pengalaman :

Lebih diutamakan bagi Pelamar yang memiliki pengalaman menggunakan Program Stok Barang (lebih kurang 1 tahun)
Keahlian :

Melakukan tugas utama admin gudang
Menyiapkan data-data stok barang (baik fisik maupun by System)
Mengikuti pelaksanaan Stok Audit (Stok Opname) baik untuk periode bulanan maupun tahunan.
Melapor kepada manajemen

Kualifikasi :

Usia maksimal 35 tahun
Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Excel, Word dan Internet
Pendidikan minimal SMK
Diutamakan yang berpengalaman sbg admin di bidang pergudangan
Memiliki kemampuan manajemen arsip yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi lisan & tulisan yang baik
Analistis, Dinamis, & Proaktif
Teliti, jujur, dan terbiasa dengan administrasi
Bersedia bekerja dengan deadline lembur, termasuk bekerja di hari libur/Minggu bila diperlukan.
Ditempatkan di INDRAMAYU

Tunjangan :

Uang Makan

Insentif :

BPJS

Waktu Bekerja :

8 – 16 Senin – Sabtu.

Informasi lebih lanjut hubungi di link berikut ini :

http://www.loker.id/administrasi-2/lowongan-kerja-staff-gudang-indramayu.html

Share This :