LOWONGAN KERJA STAFF GUDANG PT. LESTARI ALAM – INDRAMAYU
PT.LESTARI ALAM Indramayu Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000 Administrasi
Level Pekerjaan :
Staff (non-management & non-supervisor) Industri :
Consumer Goods Pendidikan :
SMA / SMK / STM Tipe Pekerjaan :
Kontrak
Closing Date: Agustus 7, 2017
• Usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan Minimal D-III Informatika Komputer, Akuntansi atau Manajemen.
• Berpengalaman di bidang Administrasi Gudang dan Operasional Gudang minimal 1 tahun, pada Perusahaan Distribusi skala Nasional (dapat dibuktikan dengan surat Referensi Kerja).
• Mahir mengoperasikan Komputer (Ms Office) dan Aplikasi Internet.
• Lebih diutamakan bagi Pelamar yang memiliki pengalaman menggunakan Program Stok Barang (lebih kurang 1 tahun).
• Memiliki pengalaman dalam penyiapan data-data stok barang (baik fisik maupun by System) dalam rangka pelaksanaan Stok Audit (Stok Opname), baik untuk periode bulanan maupun tahunan.
• Lebih diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di sekitar daerah CIREBON & INDRAMAYU.
• Rapi, Tegas, Teliti, jujur dan bisa bekerja dibawah tekanan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Melengkapi pengiriman dan penyimpanan barang melalui pengolahan dan perintah pemuatan.
• Mengontrol dan bertanggung jawab atas penyimpanan barang dari kehilangan,
pencurian, kebakaran dan keusangan.
• Bertanggung jawab atas pelaksanaan bongkar muat barang di gudang dan ikut menandatangani surat penerimaan barang dan surat jalan.
• Bertanggungjawab atas kebersihan dan kerapian di dalam area gudang barang
• Bertanggungjawab atas ketepatan laporan Gudang
• Mempersiapkan pesanan dan memproses permintaan dan pesanan pasokan.Melengkapi data yang dibutuhkan pengiriman
• Melengkapi persyaratan pemeliharaan preventif; mengatur untuk perbaikan sarana pengangkutan dari dan ke gudang.
• Mempertahankan kualitas layanan dengan mengikuti standar organisasi.
• Mempertahankan lingkungan kerja yang aman dan bersih, sesuai dengan prosedur, aturan, dan peraturan.
• Melengkapi laporan dengan memasukkan informasi yang diperlukan
• Mempertahankan pengetahuan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi.
• Membuat catatan administrasi persediaan barang, yang meliputi jenis barang, kode barang dan jumlah barang dengan benar.
• Merapikan setiap penempatan barang yang ada di gudang berdasarkan kelompok barang dengan baik dan teratur.
• Menyiapkan barang yang akan dikirimkan ke Pelanggan berdasarkan Surat Jalan yang diterima dari Bagian Administrasi .
• Melakukan perhitungan fisik barang manual setiap hari.
• Melakukan koordinasi dengan Admin Supervisor dan Sales Supervisor yang berhubungan dengan stock barang
• Melakukan pengaturan bawahannya dalam pendistribusian pengiriman
• Menjaga dan merawat armada ekspedisi
Syarat Pengalaman :
• Lebih diutamakan bagi Pelamar yang memiliki pengalaman menggunakan Program Stok Barang (lebih kurang 1 tahun)
Keahlian :
• Melakukan tugas utama admin gudang
• Menyiapkan data-data stok barang (baik fisik maupun by System)
• Mengikuti pelaksanaan Stok Audit (Stok Opname) baik untuk periode bulanan maupun tahunan.
• Melapor kepada manajemen
Kualifikasi :
• Usia maksimal 35 tahun
• Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Excel, Word dan Internet
• Pendidikan minimal SMK
• Diutamakan yang berpengalaman sbg admin di bidang pergudangan
• Memiliki kemampuan manajemen arsip yang baik
• Memiliki kemampuan komunikasi lisan & tulisan yang baik
• Analistis, Dinamis, & Proaktif
• Teliti, jujur, dan terbiasa dengan administrasi
• Bersedia bekerja dengan deadline lembur, termasuk bekerja di hari libur/Minggu bila diperlukan.
• Ditempatkan di INDRAMAYU
Tunjangan :
Uang Makan
Insentif :
BPJS
Waktu Bekerja :
8 – 16 Senin – Sabtu.
Informasi lebih lanjut hubungi di link berikut ini :
http://www.loker.id/administrasi-2/lowongan-kerja-staff-gudang-indramayu.html
Share This :
comment 0 komentar
more_vert